RBN - Tempat Diskusi Blogger Nusantara (Republik Blogger Nusantara)

Oleh Nyak on Saturday, November 17, 2012
Salam'alaikum.!
Ada berita menarik dari dunia ngeblog atau bahasa kerennya blogging, karena sekarang ada wadah yang sangat berguna untuk sobat yang ingin belajar dan memperdalam ilmu tentang ngeblog/blogging itu sendiri. Mungkin bagi sobat yang baru mengenal blog atau newbie seperti saya, tentunya akan sedikit kesusahan tentang bagaimana tatacara mengelola blog mulai dari tingkat dasar saja.

Nah, untuk itu sekarang sudah ada forum diskusi yang bermarkas di Facebook yang sengaja dibentuk oleh blogger yang ingin menimba ilmu selain untuk saling berbagi sesama blogger. Nama forum diskusi tersebut adalah RBN (Republik Blogger Nusantara) - Tempat Diskusi Blogger Nusantara.

Grup RBN (Republik Blogger Nusantara) yang merupakan Tempat Diskusi Blogger Nusantara ini memang sengaja dibangun agar antara sesama blogger dapat saling berbagi, berkomunikasi, bersilaturrahmi ataupun sekedar curhat tentang blog, namun ingat, di RBN (Republik Blogger Nusantara) hanya berbicara tentang blog, jadi segala sesuatu yang dibicarakan di RBN (Republik Blogger Nusantara) adalah semua yang berkaitan tentang blog sesuai namanya Republik Blogger Nusantara (RBN) Tempat Diskusi Blogger Nusantara.
Di RBN ini kita bisa mencari solusi dalam dunia blogging ketika mendapati kendala atau masalah kecil maupun besar. Kita juga bisa melihat beberapa blog toko online seperti yang memiliki Grosir Sepatu Murah dan TOKO BAJU ONLINE MURAH, kali ini mereka menggunakan kesempatan dalam kontes SEO RBN (Republik Blogger Nusantara) perdana ini.

Terlepas dari tujuan admin mendirikan grup RBN - Tempat Diskusi Blogger Nusantara ini, yang penting kita tentunya dapat memperoleh banyak sekali ilmu disini. Termasuk di dalamnya Tutorial dalam bentuk diskusi, informasi seputar blog, kata-kunci pencarian yang sedang hot, dan masih banyak lagi. Anggotanya-pun sudah mencapai sekitar 800 lebih.. wow..! dan banyak pakar-pakar yang turut nimbrung di sini seperti admin Blog SEO, ahli desain web dan lain-lain.

Forum RBN - Tempat Diskusi Blogger Nusantara tentunya memiliki beberapa peraturan yang harus dipatuhi oleh para Bloger nusantara. Berikut diantaranya :
  1. Topik yang di diskusi tentang Blog, Website dan SEO.
  2. Dilarang bertanya OOT diluar jangkauan Diskusi Blogger.
  3. Live link hanya hari minggu (MAX 2x).
  4. Diizinkan Live link untuk menjawab pertanyaan orang lain
  5. Dilarang post yang berbau Negative.
  6. Ditegaskan ke pada seluruh member RBN harus sopan dan tidak mengejek blogger lain. 
Jadi Tunggu apa lagi, langsung saja join grup RBN - Tempat Diskusi Blogger Nusantara ini. Semoga sobat mendapatkan jodoh, eh, banyak ilmu dan segalanya yang terbaik dari sini.

Postingan tentang RBN - Tempat Diskusi Blogger Nusantara ini merupakan postingan pertama saya tentang kontes SEO dalam Blog http://kioseo.blogspot.com/ yang bertujuan untuk belajar dan melatih tentang ilmu SEO.
(kioseo)

- 2 komentar, don't worry to add comment - Komentar itu mengakrabkan :)

infogokil said... November 19, 2012 at 6:48 PM

ijin menyimak sob,, koment2 ke sini ya :D

Nyak said... November 19, 2012 at 9:32 PM

heheh... Silakan sobat.. :)

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar disini..
Wajib akhiri komentar dengan ":)"