Ekiosku.com | Jual Beli Online Aman Menyenangkan

Oleh Nyak on Wednesday, November 21, 2012
Berhati hatilah untuk bertransaksi online, tidak pernah ada hp baru dengan harga murah.
Gunakan selalu transaksi melalui rekber ekiosku, Semoga bermanfaat.
Begitulah sepotong kata kutipan dari blog-nya ekiosku.com, yang dapat kita pahami sebagai kata-kata peringatan bagi siapa saja yang akan melakukan transaksi jual-beli online. Karena sekarang memang sudah meriahnya jual-beli secara online yang tampil begitu mudah bahkan lebih dari sekedar pasar offline biasa yang sehari-hari kita jalani melihat dari sisi efektifitasnya.

Namun sisi negatif yang begitu merugikan sehingga meragukan sebagian besar orang yang akan melakukan transaksi jual-beli online adalah sisi keamanannya mengingat salah-satu pihak yang akan melakukan jual beli online bisa saja dengan mudah tertipu. Hal ini terjadi karena antara pembeli dan penjual tidak saling bertatap muka secara langsung dan kadang kala identitasnya disamarkan atau bahkan ditutup.

Ini bisa saja terjadi dan memang sering kalau kita dengan mudah terlena dengan kata-kata dan beragam cara tipu muslihat yang ditawarkan pada suatu promosi baik itu pada lapak jual beli maupun bebas. Ataupun saat kita pada posisi penjual, namun sang pembeli lebih lihai dalam melakukan siasat penipuan. Hal demikian sudah menjadi fakta dalam jual beli online!

Oleh karena itu kita harus HATI-HATI..!

Nah, ngomong-ngemeng tentang HATI-HATI ini sobat, sekarang itu sudah ada yang namanya tempat Jual Beli Online Yang Aman dan Menyenangkan, namanya Ekiosku.com.

Mungkin sobat sudah pada tahu atau memang sering melakukan transaksi di sana. Sesuai dengan mottonya, Ekiosku.com ”Jual beli online aman, nyaman, dan menyenangkan
”, Ekiosku ini menjadi rekomendasi yang sangat tepat bagi Anda yang ingin memperoleh kepuasan berbelanja secara online karena berbelanja di Ekiosku.com memang terbukti aman dan menyenangkan.

Berikut contoh pengamanan yang dilakukan pihak Ekiosku.com terhadap bakal penipuan di lapak mereka yang dapat Anda baca disini :
Bulan lalu kami menemukan ada satu akun yang menjual Hp dengan harga sangat miring di ekiosku. Kami curiga soalnya penjual tidak merespon email dari ekiosku selama 3 kali. dan setelah menelusuri websitenya.kami secepat mungkin menutup akun Phone Station untuk mencegah supaya tidak terjadi korban. Rupanya dia mencoba memakai akun lain untuk membuka toko baru. Usaha ini bisa kita cegah lagi. berkat admin kami yang cukup siaga mengantisipasi tindakan semacam ini. Dan Untungnya kami adalah Rekber, jadi uang tidak langsung ditransfer ke penjual.
 Keren sekali bukan... ?! :))

Ekiosku.com sebelum tanggal diresmikan sebagai perusahaan berbadan hukum pada 27 Juni 2011, sudah eksis dalam Armada Alliance, namun suatu saat terjadi penipuan terhadap salah satu partner mereka. Maka sejak saat itu mereka bertekad menyediakan platform ecommerce yang aman, sehingga lahirlah ekiosku.com dengan sistem pembayaran rekening bersama (rekber) dan mendapat respon baik dari publik.
visi ekiosku.com ialah berkeinginan untuk menyediakan pasar online aman terbaik di tanah air. Disini juga terdapat kios GRATIS & FREE komisi kepada penjual yang bergabung.

Dan apa saja keunggulan berbelanja di ekiosku.com..?
Nah, Berdasarkan informasi dari web ekiosku.com, sesuai tujuan jual beli online aman memuaskan, berikut beberapa keunggulannya :
  1. Jumlah produk tanpa batas.
  2. Sistem pengaturan kios & produk yang gampang dipakai.
  3. Proteksi data pribadi dengan PIN.
  4. Jejaring sosial untuk membantu penjualan.
  5. Fitur berbagi (share) untuk promosi melalui jejaring sosial Facebook dan Twitter.
  6. Customer service yang ramah dan siap membantu.
  7. Dan masih banyak fitur menarik lainnya.

    "Kami (Ekiosku.com) adalah perusahaan inovatif, dinamis dan konsisten dibidangnya. Berkomitmen penuh memberikan yang terbaik untuk pengguna kami (Ekiosku.com) dan tidak akan berhenti dalam berinovasi serta terus melakukan penyempurnaan".
Nah, bagi yang tertarik dan ingin mencoba berbelanja di Ekiosku.com | Jual Beli Online Aman Menyenangkan, silakan langsung menuju ke ekiosku.com sekarang juga.
atau di alamat :

Wisma Bidakara Taruma Sakti, Unit HM #08
Jalan Tawakal Ujung Raya No. 6B
Grogol - Jakarta Barat 11440 - Indonesia

Phone : (021) 566 2747
SMS : (021) 5614 9355
Email : info@ekiosku.com
Jam Kerja : Senin - Jumat | 09:00 - 17:00


Layanan Cek & Konfirmasi Transaksi : Senin - Jumat | 09:00 - 17:00 / Sabtu - Minggu | 11:00 - 13:30

Sekian ulasan singkat mengenai Ekiosku.com | Jual Beli Online Aman Menyenangkan, semoga anda tertarik dan silakan menyebarkan artikel ini agar orang sekitar anda mendapatkan Jual Beli Online Aman Menyenangkan juga. :)
(kioseo)

- 6 komentar, don't worry to add comment - Komentar itu mengakrabkan :)

Unknown said... November 21, 2012 at 6:57 AM

mantap bro...
ikut juga ah... :D

Nyak said... November 21, 2012 at 12:11 PM

heheh... :D
makasih sobb...
silakan.. sukses yaah... :)

Citro Mduro said... November 23, 2012 at 4:40 AM

Sukses kontesnya gan

Nyak said... November 23, 2012 at 2:05 PM

Makasih sobat.. :)
Salam sukses juga..

Unknown said... November 24, 2012 at 2:09 PM

Kunjungan perdana,Sob...
Jangan lupa mampir ke blogku y?
Ditunggu kunbalnya...

Nyak said... November 24, 2012 at 7:07 PM

Terima kasih kunjungannya bunda...
insya allah ya bunda..
heheh

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar disini..
Wajib akhiri komentar dengan ":)"